Monday, February 9, 2015

Yang Hangat di Musim Hujan - Wedang Ronde


Hari ini perjalanan menuju ke kantor merupakan perjuangan yang sangat berat. Sejak malam hingga pagi hari hujan terus mengguyur Jakarta mulai dari rintik gerimis yang mengundang untuk tetap mendekam di atas kasur hingga hujan deras yang membuat saya lari terbirit-birit mencari tempat berteduh setelah dirasa payung kecil yang saya pergunakan tidak bisa lagi menahan curahan hujan yang deras. Sebenarnya dalam hati, sejak bangun tidur dan menemukan bahwa cuaca di luar sangatlah tidak bersahabat,  saya telah berniat untuk mengambil cuti satu hari dan menikmati cuaca yang sendu ini di rumah sambil berkutat di dapur mengutak-atik satu atau dua resep baru. Namun teringat dengan rencana cuti di minggu depan membuat saya  melupakan keinginan tersebut dan bersiap juga untuk berangkat ke kantor. Nah penyesalan datang kemudian, tatkala harus berjuang mendapatkan taksi di bawah hujan deras dan perjalanan ke kantor yang ditempuh jauh lebih lama karena jalan Sudirman yang luar biasa macet. Ah seandainya saya tetap mengikuti suara hati, betapa nyamannya hari ini dilalui di rumah. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home