Thursday, April 16, 2015

Simple Chocolate Sponge Cake dengan Blueberry Topping


"Pagiiii Mba Endang, apa kabarnya"? Dan pesan manis yang mucul di WhatsApp hari itu mampu membuat saya blingsatan seperti cacing kepanasan. Saya tahu ucapan selamat pagi ini akan segera disusul dengan pertanyaan selanjutnya yang sedang saya hindari. Jadi sebelum pertanyaan itu muncul saya pun langsung melancarkan tangkisan, "Mba Lidya, please jangan tanya kapan saya akan mengirimkan semua resepnya. Karena hari ini pasti akan saya selesaikan." Balasan itu membuat Mba Lidya, Editor Kawan Pustaka, tertawa dan menjawab, "Ha ha ha, yah saya harus tanya apa dong ya"? 

Saya tahu date line menyelesaikan semua gambar dan resep untuk buku ketiga saya telah usai. Saya tahu, Mba Lidya juga harus bekerja ekstra keras mempersiapkan lay out dan menyusunnya dalam waktu cepat karena beliau hanya punya waktu yang terbatas. Saya tahu pekerjaan masih sangat panjang hingga buku itu diluncurkan ke pasaran. Dan saya juga sangat tahu kalau janji manis saya bahwa resep akan selesai dan dikirim pada hari itu adalah palsu adanya. Karena walaupun telah mengambil cuti satu hari plus 'nangkring' di depan laptop dengan mata melotot hingga jam dua belas malam, 100 resep tersebut belum kelar juga! Tobat!


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home