Tuesday, February 10, 2015

Strawberry Frozen Yogurt dengan 3 Bahan Saja! ^_^


Yep saya tahu cuaca sedang hujan, dan tentu saja dingin, dan tentu saja makanan atau minuman dingin bukanlah pilihan yang tepat. Namun jika makanan dingin tersebut selembut dan selezat strawberry frozen yogurt seperti yang satu ini siapa yang bisa menolaknya? Hm, mungkin anda akan menghindar atau memilih makanan hangat lainnya, namun terus terang sejak membuatnya minggu lalu maka hari-hari saya selalu dilewati dengan menyantap minimal satu cup kecil yogurt beku dengan cincangan strawberry yang manis ini. 

Biasanya, sepulang kantor saya akan duduk di sofa melepas lelah, mendengarkan cerita dan kegiatan Heni seharian itu sambil menyaksikan film India kegemarannya. Biasanya selalu ditemani dengan sepiring nasi hangat plus dengan aneka sayur atau lauk pauk yang dimasak asisten rumah saya tersebut. Biasanya menyantap dessert alias pencuci mulut selesai makan besar bukan merupakan kebiasaan saya. Namun sejak berhasil membuat yogurt beku sendiri dan hasilnya luar biasa memuaskan membuat aktifitas saya setiap malam menjadi bertambah. Mengudap frozen yogurt! ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home