Tuesday, July 7, 2015

Resep Kue Kering Lidah Kucing Tiga Rasa (Original, Green Tea dan Coklat)

resep kue kering lidah kucing

Waktu berlalu dengan luar biasa cepat, melesat dan sekarang sudah menginjak minggu kedua di bulan Juli. Minggu depan Lebaran pun tiba! Begitu banyak rencana dan keinginan untuk membuat ini dan itu namun begitu sedikit waktu yang tersisa, membuat saya sedikit terengah dan bingung hendak dimulai dari mana. Lebaran tahun ini semua keluarga saya akan berkumpul di Jakarta. Ibu saya, sepaket bersama Bu Lik Harti, akan datang dari Paron. Demikian pula kakak dan kakak ipar saya, Wulan dan Mas Moko,  bersama Ellan, putranya, akan datang sehari sebelum Lebaran dari Batam. Tedy, Diar dan si imut Kirana yang semakin menggemaskan pada Lebaran tahun ini tidak akan mudik ke Ungaran, kampung halaman Diar, sehingga kami semua bisa berkumpul di Jakarta. Yeay! Saya begitu happy membayangkan betapa ramainya rumah adik saya, Wiwin, di Mampang, yang akan menjadi base camp kami semua. ^_^

resep kue kering lidah kucing
resep kue kering lidah kucing

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home