Thursday, June 25, 2015

Resep Kue Kering Putri Salju

resep kue kering putri salju

Satu lagi kue kering yang sepertinya sering hadir di meja saat Lebaran tiba, kue putri salju. Kue imut berselimut tepung gula ini termasuk banyak penggemarnya, tentu saja setelah si favorit nastar. Karena Lebaran kali ini saya telah berjanji kepada diri sendiri untuk mencoba beberapa jenis kue kering yang belum pernah saya hadirkan di JTT maka weekend lalu beberapa resep pun saya eksekusi. Salah satunya adalah kue putri salju yang saya hadirkan kali ini. 

Nah jika anda bertanya-tanya mengapa bentuknya tidak bulan sabit sebagaimana umumnya, itu karena saya tidak memiliki cetakannya. Bahkan Titan, toko bahan kue langganan, kehabisan cetakan kue ini ketika hari Sabtu saya berkunjung kesana. Namun tidak ada cetakan bukan berarti putri salju tidak bisa diwujudkan, berbekal cetakan aneka bentuk lainnya yang telah lama saya miliki akhirnya si putri salju ini hadir dengan bentuk kupu-kupu dan kuntum bunga tulip. Walau berbeda bentuk namun untuk rasa tidak kalah lezatnya dengan kue putri salju umumnya. ^_^


resep kue kering putri salju
Almond bubuk
resep kue kering putri salju



Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home