Sunday, September 6, 2015

Resep Kiriman Pembaca JTT - Papeda, The Delicious Papua!

resep papeda papua JTT

Hai Mba Endang apa kabar? Maaf  Mba saya baru bales karena banyak acara yang saya lalui meskipun saya sendiri tidak terjun langsung ke acara tersebut, namun terharu bahagia saya rasakan di sela2 menanti resep papeda dari Ibu saya :).  Sejak liat komenku di bales Mba Endang, di saat itu juga saya langsung Whatsapp Ibuku untuk minta resep papeda. "Buk minta resep papeda donk".  "Ibu lagi dinas di Tretes 2 hari, ntar ya kalo udah di rumah aja, tak liat nya catetan biar manteb".


Sepenggal paragraf diatas saya ambil dari email kiriman Mba Anti, salah seorang pembaca JTT yang beberapa waktu lalu menawarkan resep papeda khas keluarganya. Resep ini telah lama menjadi koleksi Ibunda tercinta dan selalu mencetak hits ketika dihadirkan di keluarga. Sudah lama saya memang ingin membuat papeda, tetapi ragu karena belum pernah mencicipi masakan ini secara langsung, dan belum menemukan sebuah resep handal di tangan. Jadi ketika tawaran Mba Anti datang, bagaikan pengembara di padang pasir yang tiba-tiba melihat oase di tengah haus yang menggigit, saya pun langsung mengiyakan tawaran resep gratis tersebut dengan antusias. ^_^

resep papeda papua JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home