Thursday, April 23, 2015

Cake Chiffon Jeruk


Resep cake chiffon jeruk ini sebenarnya sudah lama mendekam di dalam draft blog, cakenya sendiri sudah raib sejak bulan lalu. Namun niat untuk mempostingnya di JTT belum juga muncul. Mood saya memang kadang timbul, namun lebih sering tenggelam seiring waktu. Hingga akhirnya saya kehabisan ide, resep apalagi yang akan saya tampilkan? Sebenarnya ada begitu banyak masakan yang ingin saya eksekusi tapi akhir-akhir ini saya kehilangan semangat memasak. Apalagi saat ini saya sedang getol-getolnya menjalankan gaya hidup sehat sehingga kebanyakan makanan yang saya persiapkan di rumah lebih didominasi dengan rebusan, salad dan sup.

Seperti biasa tatkala nafas mulai ngos-ngosan saat kaki ini diajak berjalan sebentar, atau ketika celana kerja andalan mulai tidak nyaman di bagian paha dan pinggang maka saya pun kembali tersadar. Porsi makan mulai dikurangi sedikit demi sedikit, kalori setiap makanan yang dimasukkan ke mulut mulai dihitung dengan seksama dan aneka pantangan mulai diterapkan. Sejak menjalankannya dua minggu yang lalu saya pun mulai merasakan sedikit perubahan,  terutama di sekitar area perut dan paha. Target saya cukup fantastis, 10 kg dalam waktu tiga bulan! Yakin?! ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home