Tuesday, June 16, 2015

Resep Smoothie Stroberi dengan Oatmeal

Resep Smoothie Stroberi dengan Oatmeal yang mudah dibuat dan sangat lezat rasanya


Cuaca yang panas akhir-akhir ini seakan menjadi penanda bahwa bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Hembusan angin yang terasa gerah dan membuat badan tidak nyaman ini memang lebih enak dihindari dengan berdiam diri di kamar yang dingin ber-AC, bersama sebuah film science fiction yang seru. Itulah tepatnya yang yang saya lakukan kala libur akhir minggu kemarin. Setelah setengah harian di hari Sabtu saya habiskan berpanas-panasan di luar rumah dalam angkutan umum, maka pada hari Minggu-nya, yang saya inginkan hanyalah beristirahat mempersiapkan tenaga untuk masuk kerja pada hari Senin. 

Biasanya cuaca yang seperti ini akan membuat rasa malas menyerang dan mulut pun inginnya mengudap makanan yang menyegarkan seperti salad buah, rujak atau smoothie. Di minggu-minggu yang lalu, saya dan Heni akan membuat semangkuk besar rujak serut yang kemudian kami simpan di kulkas hingga terasa dingin. Rasanya yang asam pedas membuat mata pun menjadi melek dan badan kembali fresh. Namun mempersiapkan rujak serut memerlukan waktu, tenaga dan 'segambreng' perabotan kotor yang harus dibersihkan, berbeda dengan smoothie yang hanya memerlukan gelas blender untuk memprosesnya. Selain itu smoothie yang tinggal sedot sepertinya menjadi pilihan tepat bagi si malas seperti saya yang enggan mengunyah. Nah supaya lebih mengenyangkan maka saya menambahkan oatmeal mentah ke dalamnya. Rasanya so creamy, lezat dan memuaskan! ^_^


Resep Smoothie Stroberi dengan Oatmeal yang mudah dibuat dan sangat lezat rasanya
Resep Smoothie Stroberi dengan Oatmeal yang mudah dibuat dan sangat lezat rasanya


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home