Monday, June 8, 2015

Resep Muffin Keju Cheddar

resep cara membuat muffin keju cheddar yang sedap

Apakah anda pernah mengalami perasaan tiba-tiba ingin mengudap makanan atau camilan manis seperti cake dan cookies? Sugar craving ini begitu kuat sehingga anda pun kemudian berulangkali pergi ke dapur, membuka kulkas dan laci-laci di dapur berharap menemukan sekantong cookies atau mungkin batangan coklat yang bisa memuaskan lidah. Disaat makanan manis itu tidak jua ditemukan maka anda pun menyesali diri mengapa tidak menimbunnya banyak-banyak di dalam rumah? 

Terus-terang saya sering mengalami kejadian itu. Apalagi sejak diet rendah gula yang saya lakukan beberapa waktu ini. Ada satu atau dua hari dalam seminggu 'rasa lapar' akan gula ini kambuh sehingga pikiran ini hanya dipenuhi oleh lumernya cake coklat di mulut atau renyahnya cookies yang terasa 'krenyes-krenyes' ketika dikunyah. Berulangkali saya menatap coklat cooking batangan atau chocolate chips di dalam chiller dan mereka-reka makanan apa yang bisa saya buat darinya. Untungnya saya belum terlalu gila untuk mengudap mereka secara langsung. ^_^

resep cara membuat muffin keju cheddar yang sedap
resep cara membuat muffin keju cheddar yang sedap

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home