Monday, September 7, 2015

UPDATE PROMO BUKU KETIGA JTT


Halo Rekan-Rekan  Pembaca JTT yang Luar Biasa! 

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan atas kesediaan rekan-rekan memesan promo buku ke-3 JTT yaitu '90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan'. Tanggapan rekan-rekan yang luar biasa sehingga pemesanan buku periode promo ini melebihi estimasi target membuat saya sangat terharu. 

Mohon maaf jika saat melakukan pemesanan menemui banyak kendala seperti SMS/WA yang tidak terjawab atau lama direspon. Namun rekan-rekan tidak perlu khawatir karena sebenarnya semua pemesanan akan masuk ke dalam purchase order dan diproses oleh Penerbit. Semua pesanan akan mulai dikirimkan setelah promo usai pada tanggal 10 September 2015. 

Saat ini pemesanan untuk Paket I dan Paket II DITUTUP, jika ada pemesanan yang masih berlangsung ke Penerbit Kawan Pustaka maka hal tersebut di luar tanggung jawab dan kewenangan saya sebagai penulis. Pertanyaan, komplain mengenai paket yang salah, gift yang tidak diterima atau paket yang belum diterima dalam waktu lama mohon agar biisa langsung diajukan ke pihak Penerbit yang menerima pesanan

Terima kasih dan terima kasih saya ucapkan. Sukses untuk kita semua!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home