Thursday, October 8, 2015

Cerita Pertama Pemenang 'Giveaway' Buku Ketiga JTT - Simple Sponge Cake by Katja Airen

Simple Basic Sponge Cake JTT
Photo courtesy of Katja Airen

Halo mba Endang! Salam kenal, nama saya Katja. Sudah 3 bulan belakangan ini saya setia ngubek-ngubek blog JTT. Awalnya tidak sengaja menemukan blog JTT, setiap mencari resep makanan APAPUN selalu blog JTT yang muncul paling atas. Maka sudah tak terhitung berapa kali saya terdampar ke blog JTT karena diarahkan oleh google. Penjelasan cara cooking/baking di JTT detail banget, sehingga mempermudah bagi para amatiran atau yang baru belajar masak seperti saya. Walhasil saya bookmark blog JTT, and the rest is history. 

21 September yang lalu adalah hari ulang tahun saya. Sebenarnya tidak ada tradisi merayakan ulang tahun di keluarga saya. Tapi entah kerasukan jin dari mana, tahun ini kok saya kepingin sekali punya kue ulang tahun untuk yang pertama kalinya, sungguh tak tahu malu sama umur yang sudah tuwir tekiwir-kiwir. Yep, saya menantang diri sendiri untuk membuat kue ulang tahun. Padahal membedakan baking soda dan baking powder aja susah, cara pakai oven aja tak paham sama sekali, absurd to the max! Kalau dipikir-pikir mendingan beli jadi di bakery saja kan, sudah pasti kue ulang tahun nya enak dan cantik seperti Dian Sastro. Tapi saya mah gitu orang nya, suka bikin ribet diri sendiri, seolah-olah masalah hidup dan berat badan yang tak kunjung turun tuh kurang bikin ribet. Maka sudah mantap tekad saya, my first ever birthday cake made for myself, bismillah...

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home