Monday, October 5, 2015

15 Pemenang 'Giveaway' Buku Ketiga JTT


Saya memulai membuat blog Just Try & Taste sekitar lima tahun yang lalu. Passion saya di cooking dan dorongan iseng dari adik saya, Tedy, membuat saya memberanikan diri berbagi sedikit ilmu cooking yang cethek ini ke mereka yang sama pemulanya seperti saya di dunia masak-memasak. Rasa tidak percaya diri dan pikiran negatif yang menghantui apakah blog ini bisa diterima dan akan berguna buat pembaca sempat membayangi, tapi sifat nekat saya terkadang menang. Walau mood sering timbul tenggelam, dan rasa malas memasak dan menulis berulangkali menghinggapi, hingga kini saya tetap berusaha untuk tetap konsisten menghadirkan resep-resep baru di blog. Syukur alhamdulilah dari sekian ribu komentar yang masuk hanya tanggapan positif yang saya dapatkan, satu-dua komentar negatif tidak saya hiraukan karena kaki kita tidak akan stop melangkah hanya karena satu duri kecil menancap di kelingking bukan?

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home