Friday, September 18, 2015

Free 5 Buah Buku Ketiga JTT - 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan


Halooow semua!

Sebagai bentuk apresiasi saya atas semua doa, support dan kesetiaan rekan-rekan bersedia meluangkan waktu menjenguk dan mempraktekkan resep-resep di Just Try & Taste, maka saya akan membagikan 5 (lima) buah buku ketiga JTT berjudul 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan secara 'cuma-cuma'.  Eits tunggu dulu, 'cuma-cuma' nya saya berikan tanda kutip karena untuk mendapatkannya maka diperlukan sedikit usaha. Syaratnya sangat mudah! Cukup kirimkan cerita pengalaman rekan-rekan mencoba salah satu resep yang saya hadirkan di JTT beserta foto hasil masakannya maka buku tersebut akan saya kirimkan langsung tanpa dipungut biaya apapun.

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home