Friday, September 18, 2015

Order Buku Ketiga JTT - 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan

Buku ketiga JTT 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan

Dear Rekan-Rekan Pembaca JTT Tersayang,

Berkat dorongan, doa dan support dari rekan-rekan pembaca Just Try & Taste yang setia, maka bulan September 2015 ini Just Try & Taste meluncurkan buku ketiga yaitu 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan. Buku yang rencananya akan diterbitkan sebelum bulan puasa Ramadhan beberapa bulan yang lalu, namun dikarenakan satu dan lain hal akhirnya baru bisa diluncurkan pada bulan ini.

Buku ini berisi 90 resep menu harian untuk sebulan  yang terdiri atas 3 menu dalam satu hari untuk 30 hari yang meng-cover lauk, sayur dan menu pelengkap. Tentu saja menu yang saya susun secara harian di dalam buku bisa saling dipertukarkan satu dengan lainnya, jadi tidak harus terpaku dengan susunan yang saya sajikan. Menu dan resepnya cukup simple dengan bahan-bahan yang terjangkau, dan harapan saya buku ini bisa membantu Ibu-Ibu dan kaum wanita yang sering pusing menyusun menu harian bagi keluarga menjadi lebih tercerahkan.

Buku  90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan ini bisa diperoleh di toko buku Gramedia dan Gunung Agung, atau di  toko buku online. Jika rekan-rekan berminat dengan tanda tangan dan special note pengarang maka bisa memesannya langsung ke saya, saat ini saya hanya memiliki 100 buah stock buku saja. Jadi bagi yang berminat bisa segera mengirimkan email pesanan yang berisi: nama lengkap, alamat dan no HP ke endangindriani@justtryandtaste.com atau inbox di Facebook JTT. Harga buku sebesar Rp. 88.000,- belum termasuk ongkos kirim dan buku akan dikirimkan by Tiki JNE. 

Terima kasih atas semua doa, support, motivasi,  komentar dan sharing yang rekan-rekan berikan ke saya dan JTT, semoga Allah SWT membalasnya dengan kesuksesan yang berlipat ganda.

Sukses untuk kita semua! 

Love,
Endang 

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home