Tuesday, May 12, 2015

Pancake Sosis dengan Saus Keju


Sejak mencicipi pancake di Pancious beberapa tahun yang lalu, selain hati ini tertambat dengan tekstur pancakenya yang membelai lidah juga oleh saus kejunya yang creamy dan sedap. Nah pancakenya sendiri telah berhasil saya eksekusi dengan sukses dan menjadi salah satu resep pancake yang laris manis di JTT. Untuk melihat resepnya anda bisa klik Delicous Pancake disini. Sedangkan untuk saus kejunya sendiri, sebenarnya juga telah berhasil saya eksekusi hanya saja saat itu terlupa untuk diambil gambar prosesnya.  Saya pun sempat berjanji di artikel Delicious Pancake bahwa one day resepnya akan dihadirkan di JTT. 

Namun janji tinggallah janji hingga akhirnya weekend lalu saya pun membuatnya kembali. Kali ini bukan demi si pancake, tetapi karena nafsu besar ingin menyantap satu bungkus nachos yang saya beli dua minggu yang lalu. Si keripik tortilla jagung yang gurih ini akan semakin sedap jika dicocol ke dalam saus keju nan creamy. Walau rasa malas mendera, namun kemauan kuat saya jika  menginginkan sesuatu selalu lebih menang. Jadi berkutatlah saya di dapur dan menghasilkan semangkuk saus keju yang selain sedap disantap bersama nachos juga mantap jika dikucurkan di permukaan pancake yang fluffy. Bagi anda yang pernah menanyakan resep saus pancake, nah mungkin resep yang saya hadirkan kali ini bisa segera anda coba di rumah. ^_^ 


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home