Tuesday, May 5, 2015

Enchiladas Isi Ayam & Happy Enchiladas Day!


Siapa yang tahu jika tanggal 5 Mei merupakan Hari Enchiladas? Saya jelas tidak, namun seorang pembaca JTT secara menakjubkan menyebutkan itu di postingan homemade tortilla yang saya tampilkan beberapa waktu yang lalu. Isinya kurang lebih seperti ini, "Tanggal 5 Mei ini "national enchilada day" loh mbak En. So, diposting pas tanggal 5 aja (modus biar dapet resep enchilada) :p." 

Ketika saya menghadirkan resep homemade tortilla beberapa waktu yang lalu, saya memang sempat mengatakan bahwa tortilla tersebut akan dipergunakan untuk membuat enchiladas. Masakan Meksiko ini akan menjadi salah satu resep yang hadir di buku ketiga saya. Homemade tortilla-nya sendiri telah saya posting di JTT pada minggu lalu, sedangkan resep enchiladas rencananya akan saya hadirkan setelah buku diterbitkan. Namun 5 Mei yang baru saja saya ketahui merupakan Hari Enchiladas tampaknya merupakan momen yang tepat untuk berbagi resep mudahnya. Jadi anda tak perlu untuk menunggu resep tersebut nongol di buku karena sekarang akan saya berikan ke anda lengkap dengan step by step-nya secara gratis ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home