Friday, July 10, 2015

Double Chocolate Muffin - Muffin Coklat yang super nyoklat!

Muffin Coklat Super Nyoklat

Ketika saya menampilkan postingan cake tape spesial beberapa waktu yang lalu, link resepnya bisa anda klik disini. Beberapa rekan kantor yang kebetulan juga berteman di Facebook JTT memberikan berbagai macam komentar. Dimulai dari Mba Ade yang berkata, "Itu cake tape kayanya enak banget. Warnanya kuning dan kelihatan lembut banget." Komentar tersebut kontan ditimpali dengan perkataan Mba Ani, "Gue gak mau lihat di Facebook, soalnya anjrit bikin ngiler puasa-puasa gini. Bawa dong Mba Endang, udah lama gak bawa kue nih. Hitung-hitung detik-detik terakhir menjelang libur panjang Lebaran. " 

Setelah komentar itu kontan rekan-rekan lain yang duduk di sekitar cubicle saya mulai berceloteh sana dan sini membuka aib lama. "Apaan, pesan cake pisang saja sampai sekarang gak muncul-muncul! Padahal anak gue suka banget sama cake pisang itu. Bolak-balik nanya, Mama mana cake pisang yang kaya dulu itu? Pesan lagi dong," cake pisang yang dimaksud Mba Mirah adalah Cake Pisang dengan Lima Bahan yang resepnya bisa anda klik disini. Saya yang duduk di cubicle paling ujung hanya menguburkan kepala dalam-dalam  di  belakang laptop, mendadak tuli dan 'gak mudeng' dengan pembicaraan yang berlangsung. ^_^

Muffin Coklat Super Nyoklat
Muffin Coklat Super Nyoklat

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home