Wednesday, August 12, 2015

Resep Spaghetti Lasagna yang Top Markotop!

resep spaghetti lasagna mudah dan lezat JTT

"Mulai sekarang kamu harus menabung Ndang, jangan boros-boros. Ingat apartemennya nanti perlu direnovasi bagian dalamnya dan itu membutuhkan dana besar, " kata-kata kakak saya, Wulan, terus berdengung di dalam kepala sejak kalimat itu dilontarkan minggu lalu. Sebenarnya walau Wulan tidak memberikan nasehat tersebut, saya memang sudah melakukan langkah-langkah pengiritan super drastis. Terutama sejak menyadari betapa susah dan mahalnya mencari hunian di Jakarta. Jika biasanya dengan mudahnya saya menyetop taksi di jalan ketika hendak menuju satu lokasi, maka hari-hari belakangan ini saya memilih memaksakan diri untuk naik angkutan umum seperti mikrolet, metromini atau Trans Jakarta. 

Tapi sejak saya melakukannya selama dua minggu ini ternyata tidak seberat yang saya bayangkan, apalagi jika saya bersedia untuk berangkat ke kantor lebih pagi. Saat itu terik matahari belum membakar kulit dan udara masih terasa sejuk dan segar. Hm, walau sebenarnya mustahil menemukan udara segar di Jakarta bukan?  Tetapi berangkat di pukul enam atau setengah tujuh pagi memang terasa jauh lebih nyaman, dan saya bisa santai diperjalanan tanpa dihantui perasaan was-was akan terlambat tiba di kantor. Selain itu yang membuat saya takjub adalah betapa banyaknya cost yang bisa saya pangkas dari transport harian. Terbukti lembaran lima puluh ribuan mampu bertengger di dompet saya selama beberapa hari lamanya, tidak lenyap dengan sukses hanya dalam satu hari saja. Yipiy! ^_^

resep spaghetti lasagna mudah dan lezat JTT
Rosemarry dan basil
resep spaghetti lasagna mudah dan lezat JTT


Klik untuk baca selanjutnya...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home