Monday, July 27, 2015

Resep Cake Lapis Surabaya - Moist, lembut, yummy!

Resep cake lapis surabaya super moist

Sejak dua bulan lalu saya menjalankan program penurunan berat badan. Walau sempat terhenti ketika Lebaran kemarin karena tak tahan dengan sedapnya rendang daging, sayur godhog dan ketupat, namun kini saya berusaha kembali ke misi semula yaitu memangkas sekitar lima kilogram lemak yang betah bertahun-tahun menempel di badan. Salah satu cara saya berdiet adalah dengan mengurangi konsumsi karbohidrat, gula dan lemak serta lebih banyak menyantap sayuran dan buah. Sarapan saya setiap pagi terdiri atas scramble eggs yang terbuat dari tiga butir putih telur,  satu mangkuk kecil sayuran kukus dan sebotol jus campuran buah dan sayuran. Jika terasa sangat lapar maka sedikit ubi jalar ungu kukus juga saya sertakan di dalam menu makan pagi tersebut. 

Total kalori dalam satu hari yang diasup saya jaga di 1300 kalori dan benar-benar menghindari gorengan dan makanan berlemak. Walau penurunan berat badan yang terjadi tidak secepat harapan, namun saya sedikit bernafas lega ketika celana jeans model skinny mulai terasa tidak terlalu mencekik pinggang dan paha. Saat minggu lalu jarum timbangan menunjukkan penurunan sekitar dua kilogram, saya pun meloncat girang. ^_^

Resep cake lapis surabaya super moist
Resep cake lapis surabaya super moist

Klik untuk baca selanjutnya...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home